Berlapis Emas, iPhone 7 Berkesan Lebih Mewah

shares |


Genius, Malang. Peluncuran iPhone 7 memang mengundang banyak perhatian orang, terutama para pecinta iPhone. Varian warna pun lebih variatif dibandingkan sebelumnya, yaitu terdapat dua tambahan warna, warna Glossy Jet Black dan warna Matte Black. Kedua warna ini dominan disukai dari pada warna lainnya.

Namun, terdapat warna baru yang lebih menarik perhatian banyak orang seperti yang dikabarkan GSMArena, Senin (19/9/2016), yaitu emas 24 karat, iPhone 7 dilapisi dengan emas tersebut. Pelapisan iPhone 7 ini diproduksi oleh karalux, sebuah studio kustomisasi ponsel mewah dari Vietnam.

Tidak hanya iPhone saja yang dikustomisasi oleh Karalux, tetapi beberapa merek ponsel ternama seperti Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, Blackberry Passport, Nokia, dan LG V10 juga pernah mereka kustomisasi dengan balutan emas murni 24 K. tentu tidak dijual di pasaran secara bebas, namun berdasarkan dengan pesanan.

Menurut Karalux, pelapisan emas pada iPhone 7 tergolong sulit, sama halnya pada iPhone sebelumnya, iPhone 6s dan 6s Plus, karena seri keduanya terbuat dari aluminium A7000. Menurutnya, pelapisan iPhone 7 bisa memakan waktu 6 hingga 8 jam dan melalui 20 tahapan berbeda termasuk melapisi emas pada tombol power dan tombol volume. Agar tidak mudah tergores pada lapisan emas iPhone 7, Karalux menambahkan lapisan nano tepat diatas lapisan emas. Selain terhindar dari goresan, juga akan menghindari emas dari korosi.

Karalux menawarkan bagi pemesan untuk menyematkan nama, tanda tangan, dan logo serta ukiran laser di bagian belakang iPhone. Jika pemesan merasa kurang mewah, ia bisa menambahkan berlian pada logo Apple serta ukiran naga tepat dibawah logo Apple. 

Tentu saja harga yang ditawarkan akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga iPhone 7 biasa yang ditawarkan Apple.



Untuk iPhone 7 32GB, Karalux menjualnya seharga USD 1.900 atau sebesar Rp 25 juta, untuk 128GB dibandrol seharga USD 2.400 atau sekitar Rp31,5 juta, pada ukuran memory 256GB dibandrol dengan harga USD 2.600 atau sebesar Rp 34,1 juta.

Jika pemesan menyematkan berlian dan ukiran naga pada belakang perangkat, pemesan harus merogoh kocek lebih besar. Seperti yang dikabarkan oleh Phone Radar, Selasa (20/9/106), pemesan harus menyiapkan uang sebesar USD 4.000 atau sekitar Rp 52,6 juta untuk ukuran memori 128GB dan USD 4.500 atau sekitar Rp 59,1 juta untuk 256GB.


Keren bukan?






  Sumber: 

Related Posts

0 comments:

Post a Comment

===============================| Rules Comment |==========================

[+] Tidak boleh berkomentar yang berbau Porn/Spam/Sara/menjatuhkan.
[+] Komentar yang beranonim tidak kami respon.
[+] Tidak Boleh ribut/bertengkar dalam berkomentar.
[+] Tidak boleh menaruh link hidup.

NB : Jika Melanggar, akan saya hapus komentar Anda.
Sekian, Terima Kasih*

=======================================================================